Luka Modric

Paris Saint-Germain ingin membeli tiga pemain

Paris Saint-Germain ingin membeli tiga pemain senior Real Madrid

Ketika Paris Saint Germain ingin membuka buku cek mereka lagi selama musim panas, Real Madrid akan waspada dan mengawasi beberapa pemain terpenting mereka.

Kedatangan bos Real Madrid Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa beberapa pemain di klub tidak akan memiliki masa depan yang cerah. Gareth Bale adalah di antara mereka yang tentunya tidak akan menjadi Putih musim depan, sementara ia bisa bergabung dengan orang-orang seperti Keylor Navas, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Luka Modric, Toni Kroos, Isco dan Mariano Diaz.

Sementara itu, kedatangan Eden Hazard akan datang sementara potensi membawa Luka Jovic ke ibu kota Spanyol juga sedang terjadi. Dua pemain depan yang ditandatangani, sama sekali tidak akan mengejutkan jika orang Merengues akhirnya menghabiskan uang mewah untuk seorang gelandang di tengah hubungan dengan Christian Eriksen dan Paul Pogba dari Tottenham dan Man United.

Menurut Fox Sports, Paris Saint-Germain siap untuk membeli sebanyak tiga pemain bintang Real Madrid. Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos berada di radar raksasa Prancis untuk transfer senilai 210 juta euro, karena mereka ingin merevolusi skuad mereka lagi dalam upaya mereka untuk menantang Liga Champions UEFA musim depan.

Isco dan Toni Kroos keduanya telah dikaitkan dengan pintu keluar baru-baru ini, tetapi Zinedine Zidane pasti tidak akan membiarkan mereka berdua pergi. Sepertinya, Kroos adalah orang yang paling mungkin untuk pergi karena hubungannya dengan Manchester City dan penurunan yang cukup dalam bentuk. Dan kasus untuk Gareth Bale diurutkan karena pemain Wales akan meninggalkan klub selama musim panas ini.

Mirip dengan minat Paris Saint-Germain pada produk-produk Real Madrid, los blancos dapat pergi ke Prancis untuk berbelanja di musim panas mereka. Neymar dan Kylian Mbappe telah masuk dalam daftar keinginan mereka dalam beberapa bulan terakhir. Sementara juara Ligue 1 ragu-ragu membiarkan Mbappe pergi, tawaran untuk Neymar bisa memikat mereka.

Di mana Anda akan melihat Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos bermain di musim depan?, musim depan dipastikan akan menjadi musim yang akan ketat kembali bagi klub klub elite eropa karena pada musim ini kebanyakan klub klub tersebut tidak bisa berbuat banyak di kancah eropa.

Mereka memang gagah di kompetisi liga domestik mereka, namun untuk kompetisi dengan klub klub eropa mereka ternyata mampu ditahan oleh klub klub yang notabene berada dibawah mereka.